arionabhivira
 
Notifications
Clear all
arionabhivira
arionabhivira
Group: Registered
Joined: 2020/02/12
New Member

About Me

Merek Dagang digunakan untuk mengidentifikasi barang dari satu produsen trademark search indonesia dari barang yang lain. Itu seperti nama merek. Mereka penting untuk bisnis karena mereka memungkinkan perusahaan untuk membangun reputasi produk yang mereka hasilkan. Mereka termasuk kata-kata, simbol, logo, angka dll. Mereka muncul pada produk atau kemasannya. Apa pun yang secara spesifik membantu dalam identifikasi perusahaan dapat menjadi merek dagang. Bisa untuk barang atau jasa. Karena adanya merek dagang, perusahaan tidak perlu khawatir bahwa produk yang lebih rendah dapat menurunkan reputasi atau keuntungan dengan menyesatkan konsumen.

Namun belakangan ini, ada peningkatan pelanggaran merek dagang di negara ini. Pelanggaran merek dagang menjadi hal umum di negara ini karena orang yang melakukan kesalahan trademark search indonesia menggunakan merek dagang yang sama dari produk tertentu sebagai milik mereka sehingga mereka mendapatkan manfaat moneter berdasarkan reputasi produk.

Seperti yang terlihat dalam kasus Gufic Private Limited dan Anr. Versus Vasu Healthcare Limited (Pemberitahuan Mosi No. 399 tahun 2013 dalam Suit No. 164 tahun 2013 diputuskan pada 28.03.2016) di mana penggugat menggunakan trademark search indonesia merek dagang SALLAKI untuk waktu yang lama sebagai tablet ayurveda yang berfungsi sebagai pereda nyeri. Gufic mengklaim bahwa ia mengetahui tentang Terdakwa, yaitu, Vasu Healthcare Limited, persiapan yang memiliki tanda 'SHALLAKI' pada Mei 2009. Penggugat telah mengajukan permohonan pemberian perintah. Tetapi menurut hakim itu masalah tanda yang deskriptif atau tidak.

Penggugat trademark berargumen bahwa mereka telah mendapatkan banyak niat baik dan reputasi karena produk tersebut. Dan nama itu sendiri indonesia tidak deskriptif karena telah memperoleh makna sekunder karena penggunaannya yang deskriptif. Namun, para terdakwa berpendapat bahwa SALLAKI adalah nama deskriptif dan tidak pantas search dilindungi. Mereka mengatakan bahwa tanaman dari mana obat ayurveda berasal disebut SALLAKI dalam bahasa Sansekerta yang diberikan oleh Dewan Penelitian Medis India untuk tinjauan tanaman obat. Juga publikasi pribadi lain telah menyatakan bahwa nama Sansekerta dari tanaman itu adalah Sallak.

Social Networks
Member Activity
0
Question Comments
0
Liked
0
Received Likes
0/10
Rating
0
Blog Posts
0
Blog Comments
Share: